Pengantar PuisiChuww..

Pengantar PuisiChuww..


Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Sebelumnya saya sangat berterimakasih dengan adanya media blog ini..
Saya jadi terpikir untuk mempublish koleksi puisi-puisi 'jadul' saya yang bukunya itu hampir tergerus umur. Saya rasa media blog ini merupakan media pembelajaran yang baik dikarenakan tersedianya kolom comment untuk berinteraksinya dengan dunia luar, yang bisa saja memberikan saya arahan mengenai kaedah berpuisi yang baik dan sebagainya.

Pembuatan puisi-puisi tersebut dilakukan sejak 2 SMP sampai 3 SMA. Setelah itu, saya tidak terpikir lagi karena saya harus giat belajar memasuki jurusan Akuntansi yang sebenarnya basic saya adalah jurusan IPA. Bahkan saya sudah mulai mengikuti organisasi di kampus tercinta saya, Universitas Gunadarma. Di bawah ini akan saya mulai puisi pertama saya bertemakan wanita yang berdasarkan pemikiran seorang anak 2 SMP, selanjutnya akan di publish berdasarkan per judulnya..



Terimakasih juga kepada teman-teman atas apresiasinya untuk mau membaca bahkan memberi komentar yang pastinya masukan bagi saya yang sangat berharga. Saya sangat menyukai pelajaran bahasa Indonesia, khususnya sastra.

Wassalaamu'alaikum Wr.Wb.






SOSOK WANITA


Wanita...
Satu sosok yang lemah
Satu sosok yang anggun
Satu sosok yang istimewa

Wanita...
Hati yang telah disinari oleh kelembutan
menjadikannya satu sosok yang...
Seperti pagi cerah menyelimuti alam semesta

Tegar, sabar, dan penuh kasih sayang
menjadikannya satu sosok yang...
Tidak semua wanita seperti itu
Satu makhluk yang luar biasa




~ Nadya Chaerunnisa~




0 komentar,,(^0^)8:

Posting Komentar

 
Nadya Chaerunnisa Blog Design by Ipietoon