Bukan Sekarang Waktunya




Assalamu'alaikum Blogger..

Sebelum aku post puisiku, aku mau bilang : Huuuwaaa.. aku sudah 3 tahun vakum di dunia blog dan kangeen sangaaatt.. :))

Ketika ada lomba puisi dari akun instagram @tausiyahku_ bertemakan "Cinta Halal", seketika jiwaku terpanggil untuk memulai menulis kembali ^_^
Menang sih nomor dua, yang penting bisa mengembalikan kembali jiwa menulisku yang sudah vakum akibat sibuk mencari uang, hehehe.. Rasanya bisa kembali menulis seperti hidup kembali..

So, enjoy reading!! Boleh banget kalau mau kasih inputan ^^

..Bukan Sekarang Waktunya..


Ada ruang hati yang terisi
Serasa damai dan berarti
Keberanianmu dan keyakinanku
Menjadi jalan setapak menuju yang diridhoi
Kerikil pun terlewati dengan manis
Semakin teguh saat kedamaian menyelimuti hati setelah istikhoroh berkali-kali

Mungkin ini jawaban penantianku selama ini
Mungkin ini hadiah terindah bagi hamba-Nya yang sabar menanti
Restu pun menjadi fondasi untuk meneruskan perjalanan ini

Hati ini mungkin terlalu bahagia
Hati ini mungkin menjadi lupa atas kasih sayang-Nya
Sang Maha Cinta
Sang Maha Pengasih
Sang Maha Penyayang
dan ternyata Sang Maha Pencemburu

Ampuni hambaMu ini yang sedang lengah
Yang belum memahami cara menjemput cinta dengan benar
Kami hanyalah insan yang masih belajar taat
Kami hanyalah manusia yang menuai salah namun mengharap syurga

Perpisahan ini mengembalikan kami pada istikhoroh lalu
Kami ridho atas segala kuasa-Mu
Kami ridho akan segala kebijaksanaan-Mu
Semesta pun tahu proses kami

Namun aku sadar hanyalah Engkau pemilik hati ku
Aku paham perih ini akan terobati dengan imanku
Aku percaya ini tanda cinta-Mu untuk ku

Ajari kami ilmu ikhlas yang lebih tinggi
Ajari kami ilmu mencintai yang Engkau cintai
Kembalikan kami menjadi hamba-Mu yang bersih di hati
Tak mampu raga ini melanjutkan tanpa ridho-Mu kepada kami

Kini aku bersimpuh di atas lembar sajadah memohon kembali cinta-Mu ya Robb..



_Nadya Chaerunnisa_
Bekasi, 22 November 2015



0 komentar,,(^0^)8:

Posting Komentar

 
Nadya Chaerunnisa Blog Design by Ipietoon