Aspek Pribadi

ASPEK PRIBADI
Tugas Softskill
Dosen : Bu Nilam


ASPEK PRIBADI

Nama     : Nadya Chaerunnisa
NPM      : 20206664
Kelas     : 4 EB 11




Aspek Pribadi
Diri Ideal
Diri Nyata
Langkah Pengembangan Ideal
1) Fisik
Memiliki mata yang bulat

Memiliki hidung yang mancung

Sehat jasmani




Alhamdulillah saya memiliki mata yang bulat

Saya tidak memiliki hidung yang mancung

Saya memiliki beberapa penyakit seputar pencernaan dan alergi debu&dingin

Bersyukur atas nikmat-Nya


Tetap bersyukur atas nikmat-Nya

Melakukan pola hidup sehat



2) Psikis
Nilai akademis baik


Berwawasan luas




Multi Talenta




Sifat baik
Alhamdulillah telah saya capai

Wawasan saya tidak terlalu luas



Saya tidak memiliki terlalu banyak talenta



Insya Allah saya selalu berusaha bersikap baik kepada siapa saja

Terus belajar dan saling berbagi pengetahuan

Sering memperhatikan dan peduli terhadap lingkungan sekitar, serta senang membaca

Mencoba segala sesuatu dengan percaya diri untuk dapat mengetahui talenta yang dimiliki

Menjadi lebih baik lagi dan lebih peduli dengan keadaan sekitar

3) Sosial
Berguna bagi keluarga





Mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat

Insya Allah saya selalu berusaha menuruti kemauan dan keadaan mereka dan bisa membantu mereka walaupun belum banyak

Saya masih kurang berperan banyak untuk masyarakat


Menjadi lebih baik lagi di mata mereka





Mencoba memulai mengikuti kegiatan kemasyarakatan


4) Spiritual
Mempunyai moral yang baik


Menggunakan jilbab




Iman dan taat kepada Allah swt.
Insya Allah saya berusaha bersikap wajar


Alhamdulillah saya telah mengenakan jilbab




Saya masih jauh dari sempurna dalam ketaatan kepada Allah swt.
Terus berusaha untuk bersikap sesuai ajaran Al-Qur’an dan Hadits

Terus berusaha untuk berperilaku sesuai ajaran Islam agar tidak bertolak belakang dengan pakaian yang saya kenakan

Terus mempelajari dan berusaha apa yang diperintahkan-Nya untuk dijalankan dan menjauhi larangan-Nya



0 komentar,,(^0^)8:

Posting Komentar

 
Nadya Chaerunnisa Blog Design by Ipietoon