Situs Tutorial Blog 1

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.


Kali ini saya akan membagikan berbagai macam tutorial yang akan memper-keren BLOG kamu,,


Tapi,,saya tidak sepintar mereka,, Saya hanya ingin berbagi saja,,

Saya juga sudah mencoba kok dan BERHASIL!!


So,, tinggal klik aja judulnya yang menurut kamu perlu ada di blog kamu..


Saran saya, sehabis kamu mengikuti tutorial-nya,, ada baiknya kamu mem-follow mereka ya,,


Sekalian menambah teman,,pasti menambah ilmu,,


Postingan ini akan saya up-date jika ada ilmu yang baru mengenai hal ini,,


1.  Membuat Kode Warna

2.  Menaikkan Traffic Blog 


3.  Menyembunyikan Buku Tamu (ShoutMix) 
     Pastinya kamu harus mempunyai Buku Tamu dulu... KLIK AJAA DISINI...  Kamu akan membuat akun dulu disana (Registrasi),,GRATIS kok!! nah jangan lupa COPY CODE-NYA ya.... ntar code buku tamu kamu akan di paste di code HTML sesuai petunjuk situs tersebut..

4.  Membuat Teks Berjalan 


5.  Menampilkan Hewan Peliharaan 


6.  Memasukkan Lagu Pada Blogspot 


7.  Mengubah Template blogspot 


8.  Menampilkan Cursor Animasi 


9.  Membuat "Read More..." 


10.  Memperbaiki Kotak Komentar Bermasalah

11.  Cara Memosting Code 

12.  Cara Agar Widget Tidak Terhapus Saat Mengganti Template 


13.  Mempercepat Loading Blog 


14.  Memasang Animasi Tags Cloud 


15.  Teks Nama Blog Berjalan Di Address Bar

16.  Membuat Favicon Di Blog 

17.  Membuat Link Berkedip Warna Pelangi 


Terimakasih sebelumnya kepada mereka yang telah berbagi ilmunya kepada kita..
Syukron ya...
Semoga bermanfaat!!
Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.


0 komentar,,(^0^)8:

Posting Komentar

 
Nadya Chaerunnisa Blog Design by Ipietoon